Cinta Tidak Mengenal Usia dan Etnis

Rabu, 05 September 2018 - 11:34 WIB
Cinta Tidak Mengenal Usia dan Etnis
Cinta Tidak Mengenal Usia dan Etnis
A A A
HubunganNick Jonas dan tunangannya, Priyanka Chopra, selalu membuat publik penasaran. Etnis yang berbeda dari keduanya serta selisih usia yang cukup jauh mungkin membuat hubungan cinta kedua selebritas dunia ini bagaikan magnet bagi penggemar mereka.

Baru-baru ini keduanya menghabiskan musim panas bersama yang mereka bagikan di akun Instagram. Dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, terlihat Nick tengah duduk sambil melihat pepohonan dan pemandangan dari kejauhan ditemani sekaleng bir. Tidak ada yang tahu pasti di mana lokasi keduanya berlibur, tapi dugaan kuat mereka sedang berada di Meksiko.

Pasangan ini sudah amat sering berbagi momen kebersamaan mereka dengan warganet lewat akun media sosial, termasuk pesta pertunangan pada awal Agustus di Mumbai. Sebetulnya hubungan keduanya sudah tercium awak media sejak lama, tapi baru pada tahun ini mereka berani menunjukkan kedekatan.

Setelah publik mengetahui keduanya berpacaran, tidak lama kemudian mereka bertunangan. Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, Priyanka telah mengenakan cincin pertunangan. Kedua keluarga juga sudah saling mengenal. Priyanka yang mantan Miss World tahun 2000 ini berusia 36 tahun, sementara Nick masih berumur 25 tahun.

Sebuah sumber mengatakan, Nick merupakan tipe pria yang memang menyukai wanita lebih dewasa. Kepribadian sekaligus kecerdasan artis asal India itu tak ayal makin membuat Nick Terpikat. Segala kelebihan yang dimiliki Priyanka membuat Nick mabuk kepayang. Tidak berlebihan kiranya jika mendengar lagu Right Now yang dirilis pada 24 Agustus 2018 bersama musisi asal Jerman, DJ, sekaligus produser rekaman Robin Schulz. Liriknya menyebut,

“Kau adalah airku, bulanku, dan bintangku. Hatimu adalah segalanya yang kubutuhkan,”. Karuan saja publik beranggapan lirik tersebut menceritakan tunangan sang penyanyi.

Single itu dirilis kurang dari seminggu setelah Nick mengumumkan pertunangannya dengan bintang Bollywood itu. Dalam akun Instagram-nya, Nick dan Priyanka memperlihatkan keduanya tengah mengenakan busana tradisional India ketika pesta pertunangan. Ibu Priyanka mengatakan, Nick adalah pria yang dewasa dan tenang.

“Semua di keluarga menyukai dia. Dia sangat sopan dan menghormati orang tua, apa lagi yang seorang ibu inginkan?” ujar Madhu Chopra.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)